Sabtu, 09 Februari 2019

Seperti Apa Kebijakan Industri Halal Prabowo-Sandi

Kebijakan Industri Halal yang diusung oleh pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sandiaga Uno akan segera diwujudkan jika dirinya terpilih dan diberikan mandat oleh Rakyat Indonesia untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019 - 2024. Hal ini dibenarkan oleh Handi Risza, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiga Uno yang menyatakan bahwa pihaknya akan segera mempercepat perwujudan kebijakan industri halal di Indonesia.
Kebijakan Industri
Kebijakan Industri

Tidak hanya itu, nantinya jika pRabowo terpilih menjadi presiden maka pihaknya akan menjadikan Indonesia sebagai pusat industri halal dalam skala Internasional. Handi juga berpendapat bahwa hal ini sesuai dengan visi dan juga misi yang diusung oleh Prabowo-Sandi yakni Indonesia Menang Prabowo-Sandi yang di dalamnya memuat keinginan yang kuat untuk menjadikan negara kesatuan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah di dunia.

Handi juga menegaskan bahwa prabowo-sandi akan mencoba untuk mempercepat atau mengakselerasi kebijakan - kebijakan yang dapat mempercepat penyelesaian segala perangkat dan juga infrastruktur industri halal maupun keuangan secara syariah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar