Sabtu, 09 Februari 2019

Inilah Insentif Gojek Singapura

Insentif Gojek untuk mitra pengemudi yang ada di singapura akan mengalami penurunan. Meskipun terhitung baru melayani transportasi online di singapura sejak bulan november 2018, Gojk terlihat akan memulai perhitungannya dalam hal pemebrian tarif promo.
Insentif Gojek
Insentif Gojek

Berdasarkan laporan dari CGS-CIMB Securities Singapore, Gojek bisa saja menghabiskan sebanyak 300 juta dolar singapura atau sebesar 3,1 triliun rupiah dalam setahun hanya untuk insentif mitra pengemudinya di singapura. Di dalam perhitungan ini, Gojek sudah memperkirakan pengurangan insentif untuk mitra pengemudi goejk dan kenaiakn tarif sebesar 30% untuk penumpangnya.

Lawrence Loh, Profesor di Sekolah Bisnis Universitas Nasional Singapura menyampaikan kepada TODAY, media lokal setempat pada bulan desember yang lalu bahwa era subsidi atau bakar uang dengan cara memberikan promo harga adalah suatu persoalan angka saja. Menruut Lawrence, Gojek juga perlu untuk mengkaji bisnis dalam jangka panjang. Daripada membakar uang untuk memberikan subsidi, Menurut Lawrence, sebaiknya Gojek harus dapat bersaing sehat dengan cara memberikan banyak layanan yang dibutuhkan oleh masyarakat pasarnya, dneganc ara ini lawrence yakin konsumen akan memilih Gojek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar