Sabtu, 09 Februari 2019

Mitra Kebab Baba Rafi

Kebab Baba Rafi kembali merentangkan sayapnya untuk emngekspansi bisnisnya kembali keluar negeri yakni India ditahun 2019 ini. Pembukaan gerai di India ini nantinya akan diawali dengan uji coba rasa dan kecocokan cita rasa penikmat kebab di India. Akan tetapi, secara umum cita rasa dan selera India dan Indonesia tidaklah berbeda. Brand Marketing Communication Kebab Turki Baba Raffi, Adnan Rival mengaku optimis atas respon pasar negeri Bollywood yang nantinya akan merespon positif.
Kebab Baba Rafi
Kebab Baba Rafi

Selain cita rasa masakan yang mirip, industri kuliner India juga sedang mengalami pertumbuhan yang pesat yakni mencapai 22% per tahunnya. Pada akhir tahun 2018, pendapatan perusahaan kebab turki abba rafi secara YoY atau year on year mengalami pertumbuhan sebesar 25%. Pertumbuhan perusahaan ini ditopang oleh berkembangnya semua lini bisnis baik dari waralaba, proyek, royalti, dan juga operasional.

Kebab turki baba rafi diketahui juga akan menutup dan emnambah gerainya secara proposional untuk dapat mengimbangi permintaan pasar dan kelancaran bsinisnya. Setidaknya 20% sampai dengan 25% gerainya akan ditutup dan sebanyak 200 gerai baru akan dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar