Sabtu, 09 Februari 2019

Kasus Video Viral Pria Rusak Motor

Video Viral perusakan motor yang dilakukan oleh seorang pria akibat dirinya ditalng menjadi perbincangan publik dunia maya atau netizen. Sontak hal ini menjadi fenomena yang unik dan cukup menggelitik ditengah iklim panas perpolitikan nasional.
Video Viral
Video Viral

Kronologi awal video viral perusakan motor oleh seorang pria tersebut diduga karena dirinya tidak diterima ditilang oleh petugas kepolisina karena tidak mengenakan helm. Pria tersebut langsung mengamuk dan merusak motor yang dikendarainya sampai terlihat seperti motor tak terurus. Akan tetapi, setelah disust ternyata motor tersebut bukanlah milik pria tersebut. Motor tersebut diduga sebagai barang tadahan dari pencurian.

Terlepas dari kejadian perusakan motor dan kasus yang menjerat di dalamnya, Grab Indonesia memberikan gebrakan yang turut direspon positif oleh betizen Indonesia. Grab Indonesia akan memberikan tumpangan gratis kepada perempuan yang membonceng pria yang melakukan perusakan motor tersebut. Melalui, akun twitter resminya, Grab Indonesia berkicau "Tolong kasih tau ke mbaknya, kita bakal kasih gratis naik Grab selama sebulan. Please twitter, do your magic!" Pada Kamis (7/2) pukul 16.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar