Sabtu, 09 Februari 2019

Gerai Baba Rafi Tutup

Baba Rafi Dikabarkan akan membuka gerai baru sebanyak 200 gerai dan menutup setidaknya 20 sampai dengan 25% gerai lamanya. Hal ini dilakukan untuk emnjaga keseimbangan pasar agar tetap potensial dan memberikan feedback yang positif bagi bisnis jangka panjang kebab turki baba rafi. Kebab turki baba rafi setidaknya memiliki 1.300 gerai yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia, belum lagi ditambah dengan gerai kebab turki baba rafi yang ada di luar negeri.
Baba Rafi
Baba Rafi

Akan tetapi, meskipun dinilai besar skala bisnisnya, kebab turki baba rafi mengakui perusahaannya tengah mengalami fluktuasi. Hendy Setiono, selaku pendiri kebab turki baba rafi memulai perjalanan bisnisnya pada satu gerai pertamanya yang bersifat nonpermanen di surabaya pada tahun 2003 silam.

Hingga pada tahun 2005 atau dua tahun kemudian, kebab turki baba rafi mematenkan skema waralabanya untuk industri kuliner guna memperluas skala bisnisnya. Dalam waktu 4 tahun saja, kebab turki baba rafi memiliki sebanyak 336 gerai yang tersebar di penjuru Indonesia. Hal ini mengundang penghargaan untuk Handy atas kemajuan yang telah dicapai oleh produk kuliner yang berasal dari timur tengah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar